Senin, 21 Oktober 2013

Kutipan wawancara vicki prasetyo dengan zaskia


Kutipan wawancara vicki prasetyo dengan zaskia




Wawancara kocak ala Vicky Prasetyo, mantan tunangan penyanyi dangdut Zaskia Gotik saat memberikan keterangan pers kepada pekerja infotainment:

Di usiaku ini, twenty nine my age, aku masih merindukan apresiasi, karena basicly aku senang musik, walaupun kontroversi hati aku lebih menyudutkan kepada konspirasi kemakmuran yang kita pilih ya.”

kalimat yang di sempurnakan (EYD) : Di usia saya sekarang, 29 tahun, saya masih menginginkan apresiasi. Karena pada dasarnya saya menyukai musik, walaupun kegundahan hati saya lebih menyudutkan untuk mencari kemakmuran, seperti yang saya pilih.

“Kita belajar, apa ya, harmonisisasi dari hal terkecil sampai terbesar. Aku pikir kita enggak boleh ego terhadap satu kepentingan dan kudeta apa yang kita menjadi keinginan.”

kalimat yang di sempurnakan (EYD) : Kita belajar tentang kemesraan dari hal terkecil sampai terbesar . Saya rasa kita tidak boleh menaruh ego terhadap satu kepentingan, dan keinginan kita.

“Dengan adanya hubungan ini, bukan mempertakut, bukan mempersuramstatusisasi kemakmuran keluarga dia, tapi menjadi confident. Tapi, kita harus bisa mensiasati kecerdasan itu untuk labil ekonomi kita tetap lebih baik dan aku sangat bangga…”

kalimat yg di sempurnakan (EYD) : Bukan menjelekkan status kemakmuran keluarga beliau, tapi kita harus bisa mempelajari kecerdasaan itu untuk perekonomian kita agar lebih baik.

Bahasa itu berpola. Dari pola lahir kaidah. Dan kaidah mempermudah kita memahami bahasa. Bahasa Vicky adalah bahasa yang bisa ditemukan sehari-hari di lingkungan pergaulan sekitar kita: tidak berpola, anti-kaidah, seolah-olah bermakna.
Sejatinya bahasa adalah milik bersama, maka seyogianya kita tidak memaknai kata secara subyektif atau berdasarkan pendapat sendiri. Manfaatkanlah kamus.

Sumber : http://hiburan.kompasiana.com/televisi/2013/09/10/wawancara-kocak-zaskia-gotik-vicky-prasetyo-asli-bikin-ngakak-588433.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar